Random #1

Terdengar dari lobi hotel, pelanggan mengomel. Rundungannya receh “sudah beberapa kali kenapa masih terjadi? saya sudah bayar mahal…” Terkadang tidak semua hal perlu diperbaiki, biarkan saja batin saya. Ada banyak hal lain yang lebih penting dan tidak perlu dikorbankan. Berulang ekspektasi bikin frustasi, lekas bangun dari ilusi kecuali emosi menjadi adiksi. Jangan bertingkah seperti orang susah, aku tidak pongah dan kalimat ini bukan bermegah. Hidup sudah begitu rumit jangan dipersulit kecuali memang suka berbelit.

Jaga saja yang berharga dan ingat untuk bahagia.

Posted from WordPress.com for iOS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s