Home Sang Kekasih
Post
Cancel
Sajak

Sang Kekasih

Bersyukur atas berkat selain pekerjaan baru di Telkom Group tepatnya di PT. Metraplasa, saya turut dipertemukan dengan seorang wanita baik nan cantik dan sekarang sudah resmi menjadi pacar. Kami berdua tidak saling kenal awalnya, hanya saling mengetahui melalui Ari. Setelah beberapa bulan berkenalan dan pendekatan akhirnya seminggu yang lalu memberanikan menyatakan perasaan dan untungnya lamaran saya pun diterima oleh dia.

Saya dan pasangan Puji Tuhan seiman meskipun beda latar belakang suku dengan kebiasaannya yang berbeda. Namun di dalam iman dan agama yang saya anut semua manusia hakikatnya adalah sama di hadapan Yang Maha Kuasa. Malah mungkin karena terdapat perbedaan siapa tahu malah justru saling melengkapi dan dapat berusaha saling mengenal.

Saya berharap dia menjadi yang terakhir maka darinya terus didoakan agar dapat berlanjut ke tahap berikutnya. Semua indah dan sesuai pada waktuNya. Memang rasanya agak aneh karena berada di satu kantor yang sama dan apalagi satu departmen di IT Platform. Sering digodain oleh teman-teman yang lain, namun Puji Tuhan semua mendukung kami termasuk keluarga. Singkat dan padat saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dan keluarga untuk dukungannya, love you more.

Salam,

Adinandra dan Grace

This post is licensed under CC BY 4.0 by the author.

Hunting Foto di Tangerang

Liburan ke Bali

Comments powered by Disqus.