Home Weekend dan Gundam Wing
Post
Cancel
Blogging

Weekend dan Gundam Wing

Di akhir minggu ini saya dapat full beristirahat karena sudah sebulan ini proyek semakin slow temponya. Sehingga justru jadi semakin banyak idle dan kemungkinan sampai bulan depan juga akan seperti ini. Sedih juga ketika tidak dapat apply lemburan, pendapatan bulanan jadi berkurang. Untuk mengisi waktu di akhir minggu akhirnya saya memutuskan untuk menghabiskannya dengan marathon film.

Karena kebetulan kemarin Jumat saya pulang cepat dan pukul 18.00 waktu setempat sudah di kamar, saya langsung tidur cepat dan terbangun pukul 22.30. Karena sudah kembali bugar saya membuka laptop. Awalnya hanya ingin bermain game namun entah kenapa tidak ada mood. Akhirnya colok harddisk eksternal dan browsing di folder movie. Pada folder tersebut saya menelisik ke folder anime dan menemukan harta berharga yang selalu disimpan sejak SMA.

Anime Gundam Wing, seri anime dari Bandai yang paling saya gemari. Tidak lama, saya memutarnya dari episode 1 dan hingga dengan pagi ini pukul 09.00 saya sudah menghabiskan 28 dari 49 episode. Break sebentar hanya untuk mandi dan sarapan. Lalu sekarang live blogging. Benar-benar menyenangkan dapat kembali bernostalgia melihat Wing Gundam Zero kembali beraksi dengan buster rifflenya.

Begitu juga dengan beberapa mobile suit favorit yang dapat saya lihat kembali bertempur melawan tim Gundam. Seperti misalnya mobile suit Leo, Aries, dan juga Tallgesse. Ada satu hal yang paling saya suka dari Gundam Wing adalah ceritanya penuh aksi, tidak terlalu banyak sedih-sedih, dan minim romansa (kecuali antara Heero dengan Relena yang ada sparkling-sparklingnya).

Tidak seperti Gundam di seri awal yang masih bercerita tentang Amuro, Kamile, dan Judau yang masing-masing terlalu sedih dan kisah romansa yang justru terlihat aneh di tengah peperangan.

Sementara saya break dulu sekalian menuliskan di weblog sederhana yang semakin jarang disentuh. Agar menjadi semacam dear diary untuk aktivitas hari ini. Setelah ini mungkin akan istirahat dulu sampai pukul 13.00 untuk lanjut menyelesaikannya hingga maghrib. Soalnya juga sudah tanggung, takutnya jika tertunda kapan lagi dapat menyelesaikannya. Meskipun sudah pernah menamatkan tapi jika tidak tuntas lagi rasanya tidak lega.

Untuk stok seri anime masih ada beberapa lagi :

  1. Samurai X (hanya saja yang ini terlalu panjang untuk diselesaikan dalam 2 hari)
  2. Dual! Parallel Trouble Adventure
  3. Gundam O
  4. Gundam Double O

Mungkin juga sudah waktunya hunting kembali seri Gundam lama yang dulu pernah saya ikuti. Sekalian agar dapat menjadi koleksi.

Disadur dari blog lama saya di WordPress.com

This post is licensed under CC BY 4.0 by the author.

Eksekusi Store Procedure dengan Java

Pendakian Perdana, Gunung Andong

Comments powered by Disqus.